Ini Penampakan Kamar Indekos Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

by -112 Views
Teras kamar indekos terduga teroris pelaku bom bunuh diri di Markas Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, berinisial AS, di Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Rabu, 7 Desember 2022 – 15:38 WIB

VIVA Nasional – Terduga teroris pelaku bom bunuh diri di Markas Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, berinisial AS, ternyata tinggal di sebuah kamar indekos di Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Pelaku yang sehari-hari berprofesi sebagai juru parkir di Solo itu tinggal di sana bersama dengan istri dan satu anaknya.

Berdasarkan pantauan VIVA, kamar indekos yang ditinggali AS dan keluarganya tampak sepi. Pintunya terkunci rapat dan jendelanya sedikit terbuka. Setelah insiden bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar itu, istri dan anaknya langsung diajak pergi oleh dua perempuan dengan pakaian bercadar.

Indekos yang disewa AS dan keluarganya merupakan milik pasangan Surati dan Suprianto. Rumah indekos yang berjumlah tiga kamar itu beralamat Blontan, Dusun II, Desa Siwal, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo. Bangunan indekos tersebut cukup sederhana.

Bom Meledak di Astana Anyar Bandung

Bom Meledak di Astana Anyar Bandung

Photo :

  • AP Photo/Kholid Parmawinata

Menurut pemilik indekos, Surati, ketika ditemui wartawan pada Rabu, 7 Desember 2022, AS dan istrinya tinggal di kontrakannya sejak September 2021. Pasangan suami istri tersebut tinggal bersama dengan anaknya laki-laki. Ia pun menunjukkan buku yang berisi data penghuni indekos miliknya yang berisi fotokopi kartu identitas istri AS.

Namun ketika ditanya tentang keberadaan AS, Surati mengaku bahwa sejak dua pekan lalu tidak berada di kontrakannya. Berdasarkan pengakuan dari istri AS kepada dirinya, sang suami sedang pergi ke luar kota.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.