Hary Tanoe Lantik Purnawirawan Bintang 3 Pimpin Perindo Papua Barat Daya

by -197 Views
Hary Tanoesoedibjo Lantik Ali Hamdan Bogra

Selasa, 27 Desember 2022 – 20:49 WIB

VIVA Politik – Partai Perindo semakin melebarkan sayapnya di Papua, menjelang Pemilu 2024. Sejumlah tokoh mulai masuk ke partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo tersebut.

Salah satunya adalah Letjen (Purn) Ali Hamdan Bogra. Jenderal purnawirawan bintang 3 tersebut dipercaya menjadi Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Daya. Dia dilantik oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Pelantikan yang berlangsung di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Ditandai secara simbolis penyematan jaket Partai Perindo.

Purnawirawan jenderal bintang 3 tersebut adalah putra daerah terbaik asli Papua. Selama 34 tahun mengabdi kepada bangsa dan negara. Adapun jabatan terakhirnya Koordinator Staf Ahli Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). 

Berpengalaman sebagai Pangdam XVIII/ Kasuari Papua Barat, Ali Hamdan Bogra diyakini sangat mumpuni untuk memimpin DPW Partai Perindo Papua Barat Daya.

“Beliau ini putra daerah. Jadi, kalau memimpin yang efektif ya dan memahami masalah-masalah daerah ya harus putra daerah. Yang kedua, beliau ini tentara tulen ya. Beliau ini Letnan Jenderal TNI Purnawirawan yang baru pensiun 2 tahun lebih. Usianya masih belum 60 tahun, akan 60 tahun,” kata Hary Tanoe, dalam keterangan persnya, Selasa 27 Desember 2022.

Ali Hamdan diyakini mengetahui secara pasti persoalan di daerahnya. Dengan begitu, apa yang dibutuhkan masyarakat kecil bisa diwadahi oleh Perindo.

Halaman Selanjutnya

“Saya yakin sekali beliau sangat cocok untuk jabatan ini di sana,” tuturnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.