Pernyataan ‘Polri Mengabdi ke Mafia’ Itu Tuduhan Serius

by -209 Views
Wakil Ketua Umum DPP Partai Garuda Teddy Gusnaidi.

Sabtu, 24 Desember 2022 – 21:51 WIB

VIVA Politik – Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menyoroti pernyataan pengacara Kamaruddin Simanjuntak terkait ‘polisi mengabdi ke mafia’. Omongan Kamaruddin itu membuat heboh hingga berujung laporan ke polisi.

Menurut Teddy, saat ini memang ada orang-orang yang mendadak viral, populer, kaget dan lupa diri karena dikenal banyak orang. Dia menyindir agar dapat perhatian orang banyak maka berbagai cara dilakukan.

“Ketika viral berganti, mulai dilupakan orang, maka muncul kecemasan, takut kehilangan perhatian. Akhirnya berbagai cara dilakukan agar tetap menjadi perhatian,” kata Teddy, dalam keterangannya, Sabtu, 24 Desember 2022.

Pun, dia menekankan ucapan Kamaruddin soal polisi ‘mengabdi pada mafia’ seolah-olah jadi narasi hal tersebut rata-rata anggota korps Bhayangkara.

“Bahwa rata-rata polisi di Indonesia mengabdi pada mafia, menuai polemik dan dilaporkan, karena itu tuduhan yang sangat serius. Rata-rata itu artinya sama banyak di seluruh tempat,” sebut Teddy. 

Ilustrasi Polisi saat Perayaan HUT Polri (foto/antara)

Ilustrasi Polisi saat Perayaan HUT Polri (foto/antara)

Teddy menyampaikan isu ini mesti diproses. Dia mengatakan demikian karena ada 2 hal yang dituju yaitu pertama masyarakat akhirnya tahu tuduhan itu tak benar. 

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.