Penguasa Absolut Tanpa Batas Demokrat

by -12474 Views
Elite pengurus Demokrat hasil KLB Deli Serdang pimpinan Moeldoko

Minggu, 9 April 2023 – 06:00 WIB

VIVA Politik – Kubu pengurus Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang pimpinan Moeldoko kembali bermanuver. Mereka menantang trio Cikeas untuk debat terbuka dan disiarkan media massa.

Trio Cikeas yang dimaksud Moeldoko Cs yaitu Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Wakil Ketua Umum Ehie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

Tantangan debat itu disampaikan Kepala Departemen Komunikasi dan Informatika Partai Demokrat versi Moeldoko, Saiful Huda Ems (SHE).

“Tantangan debat terbuka terhadap trio Cikeas. Menantang debat hukum dan politik terbuka terhadap Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhi Baskoro Yudhoyono (EBY) dengan tema: Siapa Begal Partai Demokrat Sesungguhnya?,” kata Saiful, dalam keterangannya, yang dikutip pada Minggu, 9 April 2023.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beri penghargaan ke SBY. (Foto ilustrasi)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beri penghargaan ke SBY. (Foto ilustrasi)

Dia bilang untuk hal-hal terkait media yang akan menyiarkan secara langsung acara debat, seperti stasiun Tv, radio, dan lainnya, akan dipersiapkan bersama. Ia mengatakan menaruh harapan debat terbuka bisa jadi perhatian serius bagi SBY, AHY, dan Ibas.

Saiful menyebut tiga tokoh itu sebagai penguasa mutlak Partai Demokrat.

Halaman Selanjutnya

“Absolut tanpa batas Partai Demokrat hasil kesepakatan bersama Keluarga Cikeas. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya. Wassalam,” sebut Saiful.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.