Deddy Corbuzier dapat Pangkat Letkol Tituler, DPR Singgung Soal LGBT

by -121 Views
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Deddy Corbuzier

Senin, 12 Desember 2022 – 19:21 WIB

VIVA Politik – Sekretaris Fraksi PPP DPR RI, Achmad Baidowi (Awiek) menyoroti pemberian pangkat letnan kolonel (Letkol) tituler TNI Angkatan Darat kepada artis Deddy Corbuzier dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Menurut dia, Deddy saat ini tidak bisa seperti dulu lagi yang sempat mempromosikan LGBT.

“Kita ingat, Deddy itu pernah juga mempromote LGBT kalau enggak salah. Itu kan enggak sesuai dengan norma kesusilaan yang ada di Indonesia,” kata Awiek di Gedung DPR pada Senin, 12 Desember 2022.

bendera LGBT

Memang, Awiek mengetahui video Deddy Corbuizer yang sempat mempromosikan isu LGBT itu sudah dihapus dari media sosialnya Akan tetapi, kata Awiek, hal itu tidak menghilangkan rekam jejak Deddy Corbuizer juga dalam bermedia sosial.

“Meskipun ditakedown videonya, tetapi itu setitik noda perjalanan yang bersangkutan, dalam media sosial. Tapi it’s okay itu dulu, sekarang kita bicara ke depan. Mungkin mayoritas postingan Deddy bernuansa edukasi, jadi layak dapat penghargaan dari Menhan,” jelas dia.

Maka dari itu, Awiek mengingatkan Deddy Corbuizer sekarang harus lebih hati-hati lagi dalam bertindak maupun berucap setelah mendapatkan pangkat tituler TNI dari Menteri Prabowo. “Setelah mendapat gelar letkol tituler itu harus hati-hati dan selektif, terutama misalnya bergerak di bidangnya dia harus selektif lagi tidak asal,” ujarnya.

Misalnya, kata dia, Deddy Corbuizer sekarang tidak bisa sebebas ketika belum mendapatkan pangkat Letkol tituler dari Menteri Pertahanan yang mengundang siapa saja untuk tampil bicara di media sosialnya atau podcast youtube miliknya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.