Warga Rela Antre Sejak Pagi Untuk Beli Paket Sembako Seharga Rp15 Ribu

by -747 Views
Warga antre beli Paket sembako seharga Rp15 ribu

Senin, 15 Mei 2023 – 22:59 WIB

VIVA Politik – Sandi Preneur Subang membagikan ratusan sembako murah untuk warga sekitar sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat menengah ke bawah. Kegiatan ini berlangsung di Aula Desa Rancasari, Pantura, Kecamatan Pamanukan, Subang, Jawa Barat, Senin 15 Mei 2023. 

Para warga setempat antusias berdatangan, sejumlah warga bahkan sudah mengantre lebih pagi untuk mendapatkan sembako murah. Antrean panjang sempat terjadi, namun warga tetap menjaga kondusifitas, warga mengantre dengan rapi dan tertib.

Warga membeli sembako di bazar pangan murah jelang ramaddi Tangerang.

Warga membeli sembako di bazar pangan murah jelang ramaddi Tangerang.

Photo :

  • Viva.co.id/ Sherly (Tangerang)

Menurut Ketua Sandi Preneur Subang, Saeful Umar mengungkapkan, harga sembako untuk wilayah Subang sendiri sedang berada di harga yang cukup tinggi bagi masyarakat sekitar. Dengan begitu, relawan Sandiaga mengadakan kegiatan bazar sembako murah, terbukti harga yang ditawarkan sangat miring yakni Rp 15 ribu dari harga normal Rp 70 ribu. 

“Kita melihat harga sembako sekarang lagi melambung tinggi, ini dari Sandi Preneur adain sembako murah yang tadinya Rp 70 ribu jadi cuma Rp 15 ribu itu udah murah banget. Antusias masyarakat juga excited ya dari pagi mereka udah pada antre,” kata Saeful. 

Saeful juga mengatakan, kegiatan ini sangat nyata bisa meminimalisir pengeluaran ekonomi masyarakat. Bahkan masyarakat meminta kegiatan ini bisa terus berlanjut hingga mereka tidak kesulitan dalam memenuhi bahan pokok sehari-hari. Ia berterima kasih kepada Sandiaga Uno yang telah mensupport mereka dalam menjalankan program sembako murah. 

“Tentu sangat bisa meminimalisir kebutuhan mereka, beban mereka, lumayan terbantu banget karena ini kebutuhan pokok sehari-hari. Hatur nuhun buat Pak Sandi udah mensupport kami, masyarakat juga sangat berterima kasih, hatur nuhun Pak Sandi,” ungkap Saeful. 

Halaman Selanjutnya

Warsih, salah satu pembeli mengatakan, bazar sembako murah dinilai sangat berguna bagi keluarga dan masyarakat kurang mampu karena harganya yang ekonomis di kantong. 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.