Sumbang Karpet Mushola hingga Pertandingan Voli, Sedulur Saklawase Bangun Soliditas Relawan

by -241 Views
Relawan Pendukung Herviano Gelar Pertandingan Bola Voli

Sabtu, 6 Mei 2023 – 22:59 WIB

VIVA Politik – Untuk membangun soliditas sesama relawan dan kepedulian terhadap masyarakat, relawan Sedulur Saklawase melakukan berbagai kegiatan. Relawan pendukung Mochamad Herviano itu, menggelar lomba bola voli hingga memberi karpet untuk mushola.

Pertandingan bola voli berlangsung di Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Harapannya, terbangun kedekatan antara para relawan dengan masyarakat setempat.

Acara pertandingan persahabatan tersebut, ternyata mendapat respon baik dari masyarakat. Mereka menikmati pertandingan itu. Antusiasme masyarakat sangat tinggi. Lapangan yang ada di tengah-tengah desa itu, penuh oleh ratusan masyarakat yang datang dari berbagai usia.

Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase, yang hadir menyampaikan agar para pemain dan masyarakat yang menonton, menjaga sportivitas.

“Saya berterima kasih kepada para pemuda dan pemudi Kecamatan Suruh yang sangat antusias mengikuti pertandingan persahabatan bola voli yang diadakan oleh relawan Sedulur Saklawase. Saya berharap kita semua dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan kali ini.” ujar Sayoga.

Pertandingan voli ini berlangsung dengan seru dan menarik. Suasana yang penuh semangat dan kebersamaan pun tercipta di antara semua peserta dan penonton yang hadir.

Relawan ini juga melakukan berbagai kegiatan sosial di Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Semarang. Termasuk menyerahkan bantuan karpet mushola di wilayah tersebut.

Halaman Selanjutnya

Ini dilakukan sebab menjadi kebutuhan masyarakat setempat akan ketersediaan karpet di tempat ibadah. Harapannya, masyarakat yang beribadah bisa lebih nyaman.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.