Sekjen Sebut Target Tinggi Golkar pada Pemilu dan Pilkada 2024 Tak Muluk-muluk

by -2495 Views
Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus (kiri) dan Ketua Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah berbicara kepada wartawan di sela-sela Rapat Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumatera Utara di Medan, Kamis, 22 Desember 2022.

Jumat, 23 Desember 2022 – 09:55 WIB

VIVA Politik – Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus membeberkan target tinggi partai berlambang pohon beringin itu pada pemilu tahun 2024, terutama pada pemilu legislatif memperoleh 20 persen kursi di DPR RI.

“Jadi, namanya kita berpolitik, diyakini kita pingin (Golkar) menang. Untuk menang itu, kita ditentukan target, baik pilpres, pileg, dan pilkada,” kata Lodewijk kepada wartawan usai Rapat Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumatera Utara di Medan, Kamis, 22 Desember 2022.

Target perolehan suara 20 kursi, katanya, tidak saja berlaku untuk di DPR RI tetapi juga untuk di DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota se-Indonesia. Target 20 persen untuk DPR RI itu setara 115 kursi.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di HUT Golkar ke-58

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di HUT Golkar ke-58

Sedangkan target pada pemilu presiden, Golkar menginginkan sang ketua umum Airlangga Hartarto terpilih sebagai presiden. Untuk mewujudkan itu, Golkar perlu berkoalisi dengan partai lain, yaitu PAN dan PPP.

Sedangkan target perolehan 20 kursi di DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota untuk memuluskan jalan mengusung pasangan calon dalam pilkada serentak. Golkar menargetkan memenangnan sedikitnya 60 persen pilkada se-Indonesia.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.