Saya Datangi Komponen Bangsa yang Punya Jaringan Seluruh Nusantara

by -800 Views
Pertemuan Prabowo Subianto-Persatuan Purnawirawan (PP) Polri

Senin, 15 Mei 2023 – 18:51 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi Kantor Pusat Purnawirawan (PP) Polri di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Senin, 15 Mei 2023. Kedatangan Prabowo disambut langsung oleh mantan Kapolri era 2008-2010, Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri.

Dalam kunjungannya itu, Prabowo mengaku, dirinya menyambangi PP Polri lantaran dinilai memiliki pengaruh dan jaringan ke seluruh Indonesia. 

“Saya kunjungan kehormatan, sebagai sowan karena memang saya berusaha untuk mendatangi komponen-komponen bangsa, yang punya pengaruh dan jaringan ke seluruh nusantara,” kata Prabowo di Kantor PP Polri, Senin, 15 Mei 2023.

Pertemuan Prabowo Subianto-Persatuan Purnawirawan (PP) Polri

Pertemuan Prabowo Subianto-Persatuan Purnawirawan (PP) Polri

Prabowo menyebutkan, dirinya menyampaikan keberhasilan pemerintah dalam menangani pandemi COVID-19. Menurut dia, masyarakat wajib bersyukur lantaran Indonesia berhasil mengatasi krisis wabah COVID-19.

“Disampaikan Presiden, bahwa kita patut bersyukur dengan keberhasilan bangsa Indonesia sampai sekarang. Kita termasuk negara yang mampu mengatasi krisis yang sangat-sangat berbahaya, yaitu wabah COVID-19,” ujarnya.

“Kita diakui oleh banyak badan internasional bahwa kita mampu mengatasi pandemi dengan relatif cepat dan tidak mengorbankan kondisi ekonomi kita, terutama bagi rakyat kita yang paling lemah, yang paling tidak berdaya atau kurang berdaya. Lapisan paling bawah masih mampu dilindungi oleh pemerintah Indonesia,” sambung Prabowo. 

Halaman Selanjutnya

Selain itu, Prabowo juga mengungkapkan, dirinya melihat pemaparan terkait perkembangan PP Polri yang sangat hebat. Menurutnya, PP Polri memiliki program dan visi yang jauh ke depan dengan tetap mengedepankan kesejahteraan para purnawirawan Polri.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.