Sandiaga Uno Minta Mega Jadi Tim Sukses

by -3949 Views
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno

Rabu, 7 Desember 2022 – 12:46 WIB

VIVA Politik – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno membuat heboh ajang Google for Indonesia 2022. Karena di hadapan para peserta yang terdiri dari content creators, publishers. Tampak hadir juga Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan. Mantan cawapres pada Pilpres 2019 itu meminta Megawaty untuk menjadi tim suksesnya pada 2024 mendatang.

“Terima kasih Bu Megawaty. Speechnya sangat semangat sekali. Dan cocok untuk menjadi tim kampanye. Sepertinya saya butuh yang inspiratif seperti itu untuk 2 tahun ke depan,” ujar Sandiaga yang membuat riuh peserta acara Google for Indonesia di Artpreneur, Ciputra, Jakarta Selatan, Rabu 7 Desember 2022.

Megawaty Khie, Country Director, Google Cloud Indonesia

Megawaty Khie, Country Director, Google Cloud Indonesia

Tentu saja kelakar yang disampaikan Sandiaga bukan Megawati Soekarnoputri yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan. Melainkan Megawaty Khie yang merupakan Country Director, Google Cloud Indonesia.

Sebelum Sandiaga, Megawaty menyampaikan sambutannya kepada hadirin. Cara Megawaty menyampaikan pidato memang sangat unik, inspiratif dan berkesan. Terutama bagi Sandiaga. 

“Saya tidak pernah mendapat instruksi langsung dari Bu Mega seperti tadi. ‘Tolong sampaikan langsung kepada Pak Luhut’,” Sandiaga mengutip ulang yang disampaikan Megawaty sebelumnya. 

Canda Sandiaga tidak sampai di situ. Sandi berjanji menjalankan perintah Megawaty dengan syarat. “Saya akan lakukan bila Bu Mega bagian dari tim kampanye,” ujar Sandi lagi.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.