Sahabat Ganjar Ikut Sholawat dan Doa Bersama Ulama dan Santri di Sumatera Utara

by -2162 Views
Doa Ulama dan Santri Digelar Relawan Sahabat Ganjar di Sumut

Kamis, 22 Desember 2022 – 20:48 WIB

VIVA Politik – Jelang pergantian tahun, dari 2022 menuju 2023, banyak pihak yang mulai melakukan refleksi. Terutama, untuk berbenah. Hal itu juga yang dilakukan relawan, Sahabat Ganjar. Dengan harapan, ada pembenahan dan mempersiapkan segala sesuatu di 2023 dengan harapan menjadi lebih baik.

Begitu pun dengan relawan Sahabat Ganjar. Maka harus banyak yang dilakukan dan direfleksikan menuju 2023. Terutama dalam capaian mensukseskan calon yang mereka dukung, Ganjar Pranowo.

Bertempat di Pondok Pesantren Al Azharul Muniroh, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara pada Kamis 22 Desember 2022, digelar doa. Doa dari ulama dan santri untuk Ganjar Pranowo dan Indonesia.

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib, menjelaskan kalau Sumatera Utara memiliki sejarah tentang Islam yang cukup panjang. Atas nilai-nilai histori itu, maka menjadi alasan untuk menggelar doa untuk Ganjar Pranowo di Kabupaten Serdang Begadai.

“Di Sumatera ini banyak kerajaan-kerajaan Islam, melakukan dakwah melalui perdagangan. Hal tersebut sejalan dengan sosok Ganjar yang sering menemui masyarakat di manapun beliau bertugas,” buka Gus Nahib.

“Dengan doa dan sholawat kali ini, kita ingin masyarakat, santri Sumatera Utara mengenal sosok Ganjar Pranowo karena beliau pemimpin yang amanah,” tambah Gus Nahib.

Kegiatan tersebut dibuka dengan penampilan hadroh, dari Tim Hadroh Al Azharul Muniroh. Serta dilanjutkan dengan pembacaan lantunan Ayat Suci Al Quran oleh Ustadz Akhyar.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.