Prabowo Subianto Bantah Bahas Pilpres 2024 Saat Temui PP Polri

by -185 Views
Pertemuan Prabowo Subianto-Persatuan Purnawirawan (PP) Polri

Senin, 15 Mei 2023 – 19:32 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan, tidak ada pembahasan soal Pilpres 2024 dalam kunjungannya ke Persatuan Purnawirawan (PP) Polri di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin, 15 Mei 2023 siang.

“Jangan ditanya-tanya wapres (wakil presiden). Ini enggak boleh politik di sini, enggak ada politik ya,” kata Prabowo kepada wartawan di Kantor PP Polri, Jakarta Selatan, Senin, 15 Mei 2023.

Berdasarkan pantauan VIVA, pertemuan antara Prabowo dengan purnawirawan Polri itu berlangsung sekitar dua jam. Dalam kunjungannya, Prabowo didampingi langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Komjen (Purn) Muhammad Iriawan alias Iwan Bule. 

Pertemuan Prabowo Subianto-Persatuan Purnawirawan (PP) Polri

Pertemuan Prabowo Subianto-Persatuan Purnawirawan (PP) Polri

Prabowo mengaku dia hanya membahas soal kondisi Indonesia saat ini. Selain itu, dia juga mendengar berbagai perkembangan PP Polri yang dinilai sangat pesat.

“Saya sowan, saya dikasih paparan melihat perkembangan PP Polri yang sudah sangat menurut saya sangat hebat, sangat komprehensif, menyeluruh yang punya program yang visinya jauh kedepan. Memikirkan kesejahteraan para purnawirawan Polri,” ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua Umum Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Jenderal (Purn) Bambang Hendarso juga turut membantah adanya bahasan Pilpres dalam pertemuan dengan Prabowo Subianto. 

Halaman Selanjutnya

Dalam pertemuan itu juga Bambang Hendarso menegaskan tak ada dukungan yang digalangkan untuk Prabowo. Pertemuan itu murni hanya sebatas silaturahmi. “Tidak ada dukungan-dukungan, hanya silaturahmi. Demi Allah, tidak bicara Pilpres, demi Allah,” ujarnya..

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.