Prabowo dan Cak Imin Segera Bertemu Bahas Capres-Cawapres, PKB: Kita Doakan yang Terbaik

by -181 Views
Prabowo dan Cak Imin tanda tangan sepakat koalisi Gerindra-PKB.

Rabu, 1 Maret 2023 – 09:47 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dikabarkan akan segera bertemu bahas Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR). Pertemuan kedua pentolan partai politik itu juga akan bahas capres-cawapres.

Menanggapi itu, Ketua DPP PKB Lukmanul Khakim tak menampik kabar rencana pertemuan kedua tokoh politik tersebut. Dia meminta agar semua pihak bersabar.

Dia tak membantah keinginan PKB agar ada pertemuan Cak Imin dengan Prabowo sebelum bulan Ramadhan.

“Ya kita doakan yang terbaik. So mohon bersabar aja ya,” kata Lukman, saapan akrabnya saat dihubungi VIVA, Selasa malam, 28 Februari 2023.

Lukman mengatakan dalam skenario apapun, Cak Imin diyakini bisa maju sebagai kontestan Pilpres 2024. Dia bilang demikian karena Wakil Ketua DPR itu diklaim punya rekam jejak yang layak untuk jadi pemimpin nasional.

“Gus Muhaimin memang layak jadi pemimpin nasional. Pengalamannya cukup untuk membawa bangsa ini jadi lebih baik dan maju,” tutur Lukman.

Halaman Selanjutnya

Sementara, Ketua DPP PKB lainnya, Daniel Johan juga tak menampik rencana pertemuan tersebut yang diharapkan sebelum Ramadhan. Dia mengatakan tinggal menunggu momen waktu yang tepat agar Cak Imin dan Prabowo bisa bertemu.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.