Pemerintahan Jokowi Terbuka dengan Kritik

by -1204 Views
Jubir Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Dira Martamin.

Minggu, 18 Desember 2022 – 19:40 WIB

VIVA Politik – Eks Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melempar pernyataan kadang pemerintah kerap mematikan kritik. Omongan Anies itu dibantah Juru Bicara Muda Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Dira Martamin. 

Dia heran dengan pernyataan Anies yang dinilainya terkena sindrom Thanos. Ia menyindir dengan sindrom tersebut Anies seolah selalu merasa paling hebat dan benar. 

“Pernyataan Anies menunjukan bahwa dia tengah terjangkit sindrom Thanos. Merasa apa yang dilakukan paling hebat dan paling benar. Sehingga menuding pemerintahan anti kritik,” kata Dira, dalam keterangannya, Minggu, 18 Desember 2022.

Menurut Dira, pemerintah di era Presiden Joko Widodo (Jokowi) terbuka dengan kritik. Bahkan, pada awal 2021, tepatnya pada Februari, Jokowi minta masyarakat aktif mengkritik pemerintah.

“Pemerintah sangat terbuka dengan kritik. Justru pernyataan Anies yang mengklaim sering dapat kritik yang akhirnya kritik tersebut harus dijawab satu per satu saat menjabat Gubernur DKI menunjukan bahwa ia merasa paling hebat,” jelas Dira.

“Padahal, apa yang dilakukan Anies sudah lebih dulu dilakukan pemerintah. Anies terlalu banyak mengklaim,” lanjut Dira. 

Anies Baswedan Calon Presiden Partai Nasdem di HUT Nasdem

Anies Baswedan Calon Presiden Partai Nasdem di HUT Nasdem

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.