Pasha Ungu Yakin Rebut Kursi DPR dari Dapil III Jakarta Utara

by -153 Views
Zulkifli Hasan bersama Pasha Ungu

Jumat, 12 Mei 2023 – 16:33 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional atau BM PAN, yang juga dikenal sebagai musisi, Sigit Purnomo atau karib disapa Pasha Ungu, memastikan ikut maju dalam pemilihan -anggota legislatif di Pileg 2024. Dia optimis bisa merebut kursi DPR RI di daerah pemilihan atau Dapil Jakarta 3. Dapil ini meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. 

“Saya kan memang orang Jakarta, jadi insya Allah bisa (masuk parlemen). Intinya berharap mendapatkan kursi. Setidaknya harus lebih dari 100 ribu suara,” kata Pasha, di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Jumat, 12 Mei 2023. 

Pasha optimis targetnya tercapai. Sebab sudah melakukan kampanye secara masif sejak satu tahun belakangan. Selain itu, kata Pasha, telah melakukan riset bagaimana mendapat suara di Dapil Jakarta 3.

“Selama lebih dari satu tahun saya sudah turun, sosialisasi ke masyarakat. Mudah-mudahan ada jalannya, ada rezekinya, kami berikhtiar,” kata Pasha.

Pasha juga mengungkapkan, saat ini dirinya dan keluarga sudah berdomisili di Jakarta, setelah sebelumnya tinggal di Palu karena menjabat Wakil Wali Kota. 

“Kalau kemarin saya menjabat, jadi mau enggak mau pindah ke Palu. Tapi sebelumnya sudah tinggal di Jakarta, jadi enggak ada masalah. Malah lebih mudah sosialisasi dan menjalankan tugas partai karena lebih dekat dengan DPP,” imbuhnya.



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.