Ngobrol dengan Denny, Mahfud MD Sempat Ungkap Preferensi Capres Selain Anies Baswedan

by -64 Views
Menko Polhukam Mahfud MD.

Kamis, 23 Februari 2023 – 04:04 WIB

VIVA Politik – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengaku sempat mengungkap preferensi nama bakal calon presiden (bacapres) yang menarik hatinya. Mahfud mengungkap demikian saat bertemu dengan Denny Indrayana beberapa waktu lalu.

Kata dia, mulanya, Denny Indrayana menyatakan sikap untuk mendukung Anies Baswedan sebagai bakal capres di Pilpres 2024. Saat itu, Mahfud menyatakan dukungan dan mempersilakan Denny untuk mendukung eks Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Menurut dia, Anies mesti dibantu dicarikan tiket menuju 2024 agar demokrasi jadi hidup.

“Jadi gini, dia bilang, ‘Prof, saya mau dukung Anies’, ‘Oh silakan, hak anda mendukung. Kalau ada yang menghalangi anda mendukung Anies, lapor ke saya’. Bahkan saya tugaskan, anda carikan Anies tiket, biar demokrasi hidup,” kata Mahfud saat menirukan obrolannya dengan Denny Indrayana, seperti dikutip dari tayangan Kick Andy Double Kick, pada Rabu, 22 Februari 2023.

“Tapi, saya tak mendukung Anies. Clear, hanya bilang itu saja,” lanjutnya.

Lanjut Mahfud, Denny lalu bertanya kepadanya apakah memiliki alternatif nama lain sebagai bakal capres. Dia pun mengaku memiliki alternatif nama lain dan mengungkapkannya kepada Denny.

Halaman Selanjutnya

Namun, Mahfud menegaskan, nama sosok bakal capres yang diungkapkan ke Denny hanya sebagai preferensi. Tidak ada dukungan yang terselip untuk nama-nama yang masuk dalam daftar preferensi tersebut.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.