Muhaimin Iskandar Terjunkan Tim Khusus Bantu Korban Gempa Bumi Cianjur

by -2155 Views
Muhaimin Iskandar

Rabu, 23 November 2022 – 05:26 WIB

VIVA Politik – Gempa Bumi dengan magnitudo 5,6 yang mengguncang Cianjur Jawa Barat pada Senin 21 November 2022, telah memakan ratusan korban jiwa. Data sementara, ada 268 korban meninggal dunia. Tak hanya itu, bangunan seperti rumah-rumah warga, juga banyak yang hancur.

Keprihatinan terhadap bencana tersebut, datang dari banyak pihak. Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB, Muhaimin Iskandar, mengirimkan tim khusus. Yang mereka ini melakukan aksi tanggap bencana.

Tim telah diberangkatkan ke lokasi bencana Cianjur kemarin. Mereka juga membawa pesan duka dari Gus Muhaimin.

“Kami menyiapkan beberapa kebutuhan untuk situasi tanggap bencana” ujar Ketua Tim DPP PKB Peduli Cianjur, Cucun Ahmad Syamsurijal, dikutip Rabu 23 November 2022.

Seorang warga menyaksikan rumah mereka ambruk terdampak gempa Cianjur

Seorang warga menyaksikan rumah mereka ambruk terdampak gempa Cianjur

Tim DPP PKB Peduli Cianjur berangkat dengan kekuatan penuh. Terdiri dari Ketua Fraksi PKB DPR sekaligus pimpinan rombongan Cucun A Syamsurijal, Wakil Ketua Komisi VII Marwan Dasopang, Anggota Komisi VIII Maman Imanul Haq, Lukman Hakim, dan Nurhud Yusro. 

Selain mereka, juga bergabung Ketua DKN Garda Bangsa Tomy Kurniawan, Bendahara DKN Garda Bangsa Rano Alfath. Beberapa anggota Fraksi PKB asal Cianjur juga terjun langsung yakni Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz. 

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.