Launcing Posko Pemenangan, Sahabat Ganjar Tunggu Jawaban Desk Relawan PDIP

by -98 Views
Launching Posko Relawan Sahabat Ganjar

Sabtu, 6 Mei 2023 – 19:23 WIB

VIVA Politik – Relawan Sahabat Ganjar melakukan launching Posko Pemanangan untuk capres Ganjar Pranowo. Mengingat koordinasi relawan ada di PDIP, mereka juga tengah menunggu jawaban Desk Relawan PDIP.

Relawan bersama dengan Ketum Banteng Muda Indonesia (BMI), menunggu jawaban itu agar bisa berkoordinasi untuk gotong royong dalam memenangkan Ganjar di Pilpres 2024.

Posko dilaunching di Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dr Fahlesa Munabari sebagai Dewan Penasihat, penyanyi ibu kota sekaligus influencer Stevan Pasaribu, dan DPW Sahabat Ganjar seluruh Indonesia turut hadir.

DPP Banteng Muda Indonesia juga hadir. Ini sekaligus sebagai kunjungan balasan dari relawan Sahabat Ganjar saat konsolidasi. Pemotongan pita menjadi penanda peresmian posko tersebut.

Dilanjutkan lagu Indonesia Raya dan Mars Sahabat Ganjar. Fahlesa Munabari mengatakan, posko ini diharapkan menjadi tempat untuk melakukan koordinasi dalam rangka pemenangan Ganjar Pranowo.

“Launching Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar ini dapat menyatukan seluruh relawan dan masyarakat yang mecintai bapak Ganjar Pranowo, sehingga Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar dapat menjalin kordinasi dengan semua lapisan masyarakat seluruh Indonesia, sehingga kita satu suara untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024,” kata Fahlesa, dalam keterangan pers, Sabtu 6 Mei 2023.

Ganjar Pranowo yang tidak bisa hadir langsung, sempat memberikan testimoni lewat video. Dia mengucapkan selamat untuk launching ini. Para relawan yang hadir riuh dan meneriakkan yelyel ‘Ganjar Presiden Ganjar Presiden’.

Halaman Selanjutnya

Sejumlah perwakilan luar negeri dari relawan Sahabat Ganjar juga ikut memeriahkan melalui video conference. Seperti dari Australia, Inggris, Belanda, Austria, Jepang, hongkong, Italia, Malaysia, Singapore dan Taiwan.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.