Kita Belum Bebas dari Teror Covid-19

by -3203 Views
Wakil Ketua Umum DPP Partai Garuda Teddy Gusnaidi.

Kamis, 17 November 2022 – 22:20 WIB

VIVA Politik – Kebijakan pemerintah memperketat aturan konser atau pertunjukan musik direspons berbagai pihak termasuk pelaku industri musik seperti promotor. Muncul kekhawatiran kegiatan konser akan sulit dengan mesti izin dari pemerintah.

Terkait itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Garuda Teddy Gusnaidi menilai wajar suara dari promotor karena konser sempat vakum lama lantaran pembatasan Covid-19. Namun, ia menekankan kebijakan pemerintah adalah memperketat aturan, bukan mempersulit izin.

“Ini dua hal yang berbeda dan harus disatukan. Karena memperketat aturan, artinya ada aturan tambahan yang perlu dipenuhi oleh para promotor agar mendapatkan izin konser,” kata Teddy, dalam keterangannya, Kamis, 17 November 2022.

Dia berpandangan pemerintah tidak ingin menyulitkan. Teddy mengatakan demikian karena kegiatan konser bagian untuk menggerakkan ekonomi rakyat. 

Epik High konser di Indonesia

Epik High konser di Indonesia

Bagi dia, dengan perketat aturannya untuk menekan membludaknya animo masyarakat. Hal ini penting mengingat beberapa insiden yang tidak diinginkan terjadi dalam konser.

Pun, dia menambahkan belum lagi saat ini jumlah kasus Covid-19 di Tanah Air juga tengah meningkat.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.