Kalau Dulu Berjuang dalam Pertempuran, Sekarang dalam Ekonomi

by -208 Views
Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias Oso.

Minggu, 9 April 2023 – 23:56 WIB

VIVA Politik – Perjuangan mempertahankan kemerdekaan tak akan ada pernah habis. Perjuangan saat ini berbeda saat ikhtiar berjuang merebut kemerdekaan yang dilakukan para tokoh bangsa.

Demikian disampaikan Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO usai menonton film Buya Hamka di kawasan Epicentrum, Jakarta. Ketua Umum Gebu Minang itu mengatakan perjuangan tak sesederhana seperti yang terlihat.

Dia mengatakan, seperti film Buya Hamka menggambarkan sulitnya perjuangan saat merebut kemerdekaan bangsa Indonesia. Maka itu, perjuangan para tokoh bangsa mesti dilanjutkan generasi penerus bangsa. 

“Beliau betul-betul memberikan gambaran pada bangsa ini, karena perjuangan itu tidak ada habisnya. Sampai saat ini, kita masih terus berjuang,” kata OSO, dalam keterangannya, Minggu, 9 April 2023.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias Oso (tengah).

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias Oso (tengah).

OSO menekankan, perjuangan di era sekarang berbeda dengan zaman Buya Hamka. Ia bilang, saat ini, bangsa Indonesia berjuang dalam pertempuran ekonomi.

Selain itu, ada juga perjuangan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

Halaman Selanjutnya

“Kalau dulu berjuang dalam pertempuran, sekarang berjuang dalam ekonomi. Dengan air mata, kita melihat perjuangan Buya Hamka dalam cerita itu, mengingatkan kita untuk dekat dengan yang maha kuasa dan dekat kepada bangsa ini,” jelas eks Ketua DPD RI tersebut.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.