Jika Tak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

by -327 Views
Wakil Ketua Umum DPP Partai Garuda Teddy Gusnaidi.

Senin, 5 Desember 2022 – 13:54 WIB

VIVA Politik – Eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang digadang-gadang nyapres 2024 memiliki barisan pendukung yang loyal. Pendukung Anies ini dapat sorotan dari Wakil Ketua Umum DPP Partai Garuda Teddy Gusnaidi.

Teddy heran dengan barisan pendukung Anies yang menilai jagoannya itu dibenci karena media sosial. Dia mengatakan demikian karena tak sependapat dengan persepsi pendukung Anies.

“Pendukung Anies Baswedan mengatakan bahwa, Anies Baswedan itu dibenci karena media sosial. Seolah-olah informasi di media sosial tentang anies adalah informasi yang tidak benar,” kata Teddy, dalam keterangannya, Senin, 5 Desember 2022.

Anies Baswedan saat safari poiitik di Aceh.

Anies Baswedan saat safari poiitik di Aceh.

Menurut dia, dengan kondisi itu, pendukung Anies terkesan mengedukasi masyarakat dengan mendatangkan anies ke berbagai daerah. Teddy mengatakan soal informasi yang disampaikan ke media sosial terkait Anies belum tentu hoax.

“Tapi menyampaikan jejak digital Anies baswedan, menyampaikan bukti-bukti. Di mana hal itu bagian dari mengedukasi masyarakat agar supaya mendapatkan informasi yang benar terkait Anies,” jelas Teddy.

Teddy meminta hal ini jangan sampai di balik. Ia mengibaratkan saat di media sosial menyampaikan jejak digital terkait informasi yang asal muasalnya berasal dari Anies maupun pendukungnya, lalu dianggap menyebarkan kebencian dan informasi hoax. “Itu malah memperlihatkan kekerdilan,” ujar Teddy,

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.