Janji TNI-Polri Bisa Solid, Yudo Margono Pamer Foto dengan Istri

by -579 Views
KSAL Laksamana Yudo Margono saat tiba di gedung DPR, Senayan.

Jumat, 2 Desember 2022 – 16:09 WIB

VIVA Politik – Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono sempat memamerkan sebuah foto terkait sinergisitas antara TNI dengan Polri. Dia melakukan itu saat fit and proper test calon Panglima TNI di Komisi I DPR.

Momen itu dikatakan Yudo dengan menampilkan fotonya bersama sang istri yakni Veronika Yulis yang merupakan seorang perwira Polri. Dia bilang dengan foto itu membuktikan dirinya sudah bersinergi dengan Polri sejak dulu.

Awalnya, Yudo menjelaskan dalam paparannya soal sinergisitas antara TNI dan Polri. Sinergisitas itu menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 

KSAL Laksamana Yudo Margono saat fit and proper test di Komisi I DPR.

KSAL Laksamana Yudo Margono saat fit and proper test di Komisi I DPR.

Dia pun memperlihatkan fotonya bersama sang istri yang mengenakan baju Polri untuk membuktikan sinergisitas antara kedua lembaga itu.

“Mohon izin Ibu Bapak, ini ada foto sinergisitas TNI dan Polri,” kata Yudo yang disambut tepuk tangan para anggota dan pimpinan Komisi I DPR, Jumat, 2 Desember 2022.

Yudo bilang dirinya sudah bersinergi dengan Polri sejak 1991. Hal itu karena istrinya turut tergabung dalam institusi Polri. 

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.