Isi Ramadhan dengan Pengajian, Relawan Herviano juga Bantu Karpet untuk Mushola

by -113 Views
Relawan Pendukung Herviano Beri Bantuan Karpet untuk Mushola

Minggu, 9 April 2023 – 23:49 WIB

VIVA Politik – Di tengah bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, juga dimanfaatkan oleh para relawan pendukung Mochamad Herviano, anggota DPR RI Fraksi PDIP.

Para relawan yang tergabung dalam Sedulur Saklawase, kembali menggelar aksi sosial. Yakni di Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang dan 2 lokasi di Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu 9 April 2023.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga  menjelaskan pihaknya ikut memberi bantuan berupa karpet untuk mushola. Selain itu, juga pengajian bersama ibu-ibu di Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang.

Ibu-ibu tersebut cukup antusias ikut dalam pengajuan ini. Mereka sudah memenuhi tempat pengajian beberapa saat sebelum pengajian yang digelar Relawan Sedulur Saklawase itu dimulai.

“Saya berterima kasih kepada para Ibu-ibu yang sangat antusias mengikuti kegiatan pengajian kali ini. Meskipun acara dimulai pukul 13.00 WIB, Ibu-ibu pengajian sudah ada yang datang sejak pukul 10.00 WIB untuk mengikuti pengajian bersama Relawan Sedulur Saklawase. Semoga kegiatan pengajian ini dapat membuat kita menjadi lebih baik lagi kedepannya,” jelas Sayoga.

“Kita juga tadi deklarasikan dukungan untuk Mas Mochamad Herviano agar kembali menjadi anggota DPR RI” sambung Sayoga.

Pengajian yang digelar tersebut, mendapat sambutan baik dari ibu-ibu. Apalagi dibulan Ramadhan, yang diharapkan bisa memberikan kebaikan buat mereka usai mengikuti tausiyah tersebut.

Halaman Selanjutnya

“Kami sangat berterima kasih atas kegiatan Pengajian yang dilaksanakan oleh Relawan Sedulur Saklawase. Semoga ini menjadi amal Jariyah yang tidak akan putus sampai kapanpun dan tausiah yang diberikan tadi dapat menjadi penyemangat untuk menjadi lebih baik lagi. Tak lupa, Kami juga dukung penuh Mas Mochamad Herviano agar kembali jadi anggota DPR RI,” kata Yuyun, salah satu peserta pengajian.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.