Ganjar Pemimpin yang Humble, Aktif di Medsos dan Turun Langsung ke Bawah

by -102 Views
Relawan Ganjar menggelar kegiatan di Lapangan Parkir Mandala Krida, Yogyakarta

Minggu, 8 Januari 2023 – 21:50 WIB

VIVA Politik – Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar atau Saga makin gencar mempromosikan sosok Gubernur Jawa Tengah itu sebagai bakal capres 2024. Kali ini, Saga bergerak ke Yogyakarta untuk mencari basis massa pendukung.

Saga menggelar Ganjar Pranowo Festival (GPF) #6 di Mandala Krida, Yogyakarta. Dewan Pembina Saga Khayatul Makki alias Gus Khayat menjelaskan, alasan pihaknya memilih Yogyakarta sebagai lokasi terselenggaranya GPF #6 karena keistimewaannya.

“Karena Yogyakarta ini adalah Daerah Istimewa. Jadi, kalau menyebut Yogyakarta penuh dengan keistimewaan,” kata Gus Khayat, dalam keterangannya, yang dikutip pada Minggu, 8 Januari 2023.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Photo :

  • tvOne/Teguh Joko Sutrisno

Dia menaruh harapan di awal 2023 ini jadi momen istimewa dalam mengawal Ganjar menuju 2024. Gus Khayat ingin Ganjar bisa meneruskan kepemimpinan Jokowi sebagai RI-1.

“Kita berharap langkah kita diawali dengan keistimewaan supaya bisa mengantarkan Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di pada 2024 mendatang,” tutur Gus Khayat.

Ajang GPF #6 kali ini juga diisi sejumlah publik figur dan selebritas papan atas Tanah Air. Pun, ada juga alunan musik orkes melayu dari Om Sera.

Halaman Selanjutnya

Selain festival musik, Gus Khayat menyampaikan GPF #6 juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize. “Selain bersenang-senang bersama, kita juga hujani doorprize pada kegiatan GPF keenam kali ini,” tutur Gus Khayat.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.