Doa Akhir Tahun, Relawan Ingin 2023 Membawa Ganjar Menang di Pilpres

by -177 Views
Meriah, Doa Akhir Tahun dan Menyambut 2023 oleh Relawan Sahabat Ganjar

Sabtu, 31 Desember 2022 – 22:54 WIB

VIVA Politik – Berbagai cara masyarakat melepas tahun 2022 dan menyambut tahun 2023. Syukur kepada Tuhan, Allah SWT, salah satunya. Seperti yang dilakukan kelompok relawan Sahabat Ganjar.

Kegiatan relawan pendukung Ganjar Pranowo tersebut, dilakukan di Lapangan Pelbak Kebon Jahe, Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu malam 31 Desember 2022.

Relawan Sahabat Ganjar yang dipimpin dan diketuai oleh Gus Nahib ini, menggelar doa akhir tahun 2022 dan menyambut 2023. Mereka berharap keberkahan agar Indonesia lebih maju lagi bersama Ganjar Pranowo.

Meriah, Doa Akhir Tahun dan Menyambut 2023 oleh Relawan Sahabat Ganjar

Meriah, Doa Akhir Tahun dan Menyambut 2023 oleh Relawan Sahabat Ganjar

Acara Sahabat Ganjar ini, mendapat antusias masyarakat yang berbondong-bondong datang ke kawasan di Cengkareng Jakarta Barat tersebut. Turut hadir Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib, Ketua DPW Jakarta Imron Rosyidi, serta sejumlah habib dan ulama di Jakarta.

Doa akhir tahun ini dibuka dengan penampilan hadroh yang dipimpin oleh Habib Riza bin Muhammad Alhabsy. Dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al-Quran yang dilantunkan oleh Ustadz Abdul Syukur.

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib, menyebutkan beberapa keberkahan yang sudah dicapai selama tahun 2022 ini.

Halaman Selanjutnya

“Kita sudah mendapatkan doa dari masyarakat, santri yang tersebar di seluruh negeri agar mendoakan Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia. Kita juga sudah mendapatkan doa agar Sahabat Ganjar maju terus,” kata Gus Nahib, Sabtu 31 Desember 2022.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.