Disebut jadi Anggota Kosgoro 1957, Ridwan Kamil Masuk Golkar?

by -132 Views
Ahmad Doli Kurnia

Rabu, 14 Desember 2022 – 23:34 WIB

VIVA Politik – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, hingga kini belum memutuskan akan masuk partai politik yang mana. Kabar akan bergabung dengan Golkar mencuat, setelah elit partai itu menyebut kalau Ridwan Kamil dinobatkan sebagai anggota Kosgoro 1957. Dengan begitu, secara tidak langsung telah menjadi warga Partai Golkar.

“Dua minggu lalu beliau dinobatkan sebagai anggota Kosgoro 1957,” ujar Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia kepada wartawan, Rabu 14 Desember 2022.

Airlangga Hartarto dan Ridwan Kamil

Airlangga Hartarto dan Ridwan Kamil

Jelasnya, Kosgoro 1957 adalah ormas yang mendirikan Golkar. Maka keanggotaannya tidak terpisahkan dari Partai Golkar. Tapi, apakah nanti akan menerima kartu tanda anggota atau KTA partai, tergantung pada Ridwan Kamil sendiri.

“Ini kan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Partai Golkar. Jadi, sebenarnya begitu seseorang masuk menjadi anggota ormas yang didirikan maupun yang mendirikan Partai Golkar yaitu secara tidak langsung ia sudah jadi anggota Partai Golkar sebenarnya,” jelasnya.

Sejauh ini, Ridwan Kamil memang belum memutuskan akan berlabuh ke partai politik yang mana. Dengan Golkar, dia telah menjalin komunikasi dengan sejumlah elitnya termasuk dengan Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.