Diberi Nama Baptis ‘Yohanes’ Bukti Anies Baswedan Diterima Semua Kalangan, Menurut Nasdem

by -3949 Views
Anies Baswedan Calon Presiden Partai Nasdem di HUT Nasdem

Rabu, 28 Desember 2022 – 11:33 WIB

VIVA Politik – Pemberian nama baptis “Yohanes” untuk Anies Baswedan oleh seorang pemuka agama Kristen, sebagaimana terlihat dalam video yang beredar di media sosial, menurut Partai Nasdem, menjadi bukti bahwa mantan gubernur DKI Jakarta itu tokoh yang bisa diterima semua kalangan.

Ketua Partai Nasdem DKI Jakarta Nurcahyo Anggorojati menganggap pemberian nama itu bukan politisasi agama melainkan bentuk apresiasi dari pemuka agama Kristen terhadap Anies Baswedan.

“Kalau politisasi agama, sejujurnya, Pak Anies tidak pernah melakukan politisasi agama. Ini kan penghargaan dari pihak lain. Justru harusnya ini merupakan catatan bahwa Pak Anies tidak melakukan politisasi agama sehingga agama lain mengapresiasi,” kata Nurcahyo kepada wartawan dikutip Rabu, 28 Desember 2022.

Sumber: instagram.com/aniesbaswedan

Sumber: instagram.com/aniesbaswedan

Nasdem, sebagaimana seyogianya kelompok mana pun, katanya, tidak dapat menolak apresiasi publik. Begitu pula apresiasi publik kepada Anies Baswedan.

Nurcahyo pun mencontohkan selama lima tahun Anies Baswedan menjabat gubernur DKI sudah terlihat bahwa Anies tidak memiliki rekam jejak politisasi agama.

Halaman Selanjutnya

Dia mengimbau agar masyarakat tidak perlu terhasut isu yang menyebutkan Anies Baswedan mepolitisasi agama. Sebab, ia menilai isu yang berkembang itu dibuat oleh orang-orang yang tidak suka dengan Anies Baswedan.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.