Deddy Corbuzier Dapat Pangkat Letkol Tituler TNI AD, Fahri Lempar Guyonan

by -100 Views
Menhan Prabowo Subianto dan Deddy Corbuzier

Senin, 12 Desember 2022 – 10:03 WIB

VIVA Politik – YouTuber Deddy Corbuzier tengah disorot publik karena mendapat pangkat Letnan Kolonel (Letkol) Tituler TNI Angkatan Darat. Selebritis itu mengaku penganugerahan pangkat itu diberikan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan sudah disahkan Panglima TNI Andika Perkasa.

Pangkat Letkol Tituler Deddy Corbuzier itu juga mendapat perhatian dari Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah. Namun, eks politikus PKS itu dalam cuitannya di Twitter hanya melempar guyon dengan mention akun Prabowo.

Guyonan Fahri dengan menyebut mestinya kader Gerindra Ahmad Dhani juga mesti masuk kategori penerima pangkat Letkol Tituler. Dia pun menyertakan beberapa emoji disertai tagar dengan kalimat SorryOmLetkol.

Pak @prabowo yth, Kalau dilihat dari bentuk kepalanya dan isinya, harusnya AHMAD DHANI juga masuk kategori.¬†#SorryOmLetkol,” tulis Fahri dalam akun Twitternya yang dikutip VIVA, Senin, 12 Desember 2022.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Deddy Corbuzier

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Deddy Corbuzier

Photo :

  • Instagram/mastercorbuzier

Fahri menulis demikian untuk mengomentari cuitan Deddy Corbuzier yang mengaku terhormat dan bangga dapat pangkat Letkol Tituler TNI AD. Deddy menyebut penganugerahan pangkat Letkol Tituler TNI AD.

Dia menyebut pangkat itu disahkan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman. 

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.