Begini Cara Relawan Promosikan Ganjar Layak Capres di Gresik dan Maros

by -77 Views
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

Senin, 19 Desember 2022 – 04:25 WIB

VIVA Politik – Barisan relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar atau Saha terus begerak masif mencari dukungan menuju Pilpres 2024. Kali ini, relawan militan itu bergerak ke Kabupaten Gresik, Jawa Timur dan Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Di dua daerah tersebut, Saga menginisiasi kegiatan sosialisasi keselamatan berkendara kepada kalangan milenial terutama pemilih pemula. Upaya itu sekaligus memperkenalkan figur Ganjar sebagai bakal capres kepada mereka.

Ketua DPC Gresik Saga Ahmad Arinal Asyrof menjelaskan terkadang masyarakat termasuk anak-anak muda sering mengabaikan keselamatan berkendara. Padahal, itu berbahaya dan untuk diri sendiri dan pengendara lainnya.

Ahmad menekankan salah satu kegiatan dengan mengadakan lomba keselamatan berkendara agar memacu semangat anak-anak muda yang ikut jadi peserta sosialisasi. 

“Untuk memberikan edukasi mengenai keselamatan berkendara bagi para milenial pengendara pemula karena banyak kecelakaan yang melibatkan pengendara motor pemula,” kata Ahmad, dalam keterangannya, Minggu malam, 18 Desember 2022.

Komunitas pengendara motor di Gresik bersama relawan pendukung Ganjar.

Komunitas pengendara motor di Gresik bersama relawan pendukung Ganjar.

Pun, dia menjelaskan materi keselamatan berkendara yang disosialisasikan antara lain pengenalan rambu-rambu lalu lintas, cara menggunakan helm dan atribut yang digunakan selama berkendara sepeda motor.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.