Anis Ingin Partai Gelora Beri Kejutan di Pemilu 2024 Seperti Maroko di Piala Dunia

by -436 Views
Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta di Pengundian Nomor Urut Partai

Kamis, 15 Desember 2022 – 17:09 WIB

VIVA Politik – Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau Gelora, resmi menjadi partai politik peserta Pemilu 2024. Partai yang digawangi Ketua Umum Anis Matta ini, mendapat nomor urut 7.

Dengan penetapan nomor urut partai oleh KPU pada Rabu malam tadi, Anis berharap Pemilu 2024 tetap diselenggarakan sesuai jadwal. Dimana telah ditetapkan, Pileg dan Pilpres adalah 14 Februari 2024.

“Saya ingin menyampaikan pesan kepada teman-teman di KPU khususnya, mudah-mudahan jadwal pemilu berjalan sesuai yang telah ditetapkan sebelumnya,” kata Anis, dalam keterangannya, Kamis 15 Desember 2022.

Pemilu 2024 yang diselenggarakan sesuai jadwal, menurutnya penting dilaksanakan. Sehingga tidak boleh ada penundaan. Apalagi partai politik bersama penyelenggara, adalah garda demokrasi.

“Penyelenggara Pemilu bersama peserta Pemilu ini, adalah garda demokrasi di Indonesia. Kalau di Iran ada Garda Revolusi, sementara kalau di Indonesia, kitalah yang disini dianggap sebagai Garda Demokrasi,” katanya.

Mantan Presiden PKS ini menyampaikan penghargaan tinggi kepada KPU, Bawaslu hingga DKPP, yang hingga proses ini berjalan terus bekerja keras melaksanakan pemilu.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.