Alasan Ade Armando Gabung ke PSI

by -367 Views
Ade Armando resmi jadi kader PSI.

Selasa, 11 April 2023 – 20:39 WIB

VIVA Politik – Pakar komunikasi politik sekaligus pegiat media sosial Ade Armando resmi menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), hari ini. 

Ade membeberkan beberapa alasannya gabung PSI, salah satunya yaitu ingin melawan korupsi di Indonesia melalui partai politik (Parpol) dan jadi anggota DPR.

“Ada dua isu besar yang saya percaya dihadapi Indonesia, dan itu harus dilawan melalui partai politik dan DPR. Pertama, korupsi dan kedua intoleransi,” kata Ade di Kantor DPP PSI di Jakarta Barat, Selasa, 11 April 2023.

Selain itu, Ade Armando juga mengkritik DPR RI. Salah satunya yaitu polemik penyusunan sebuah Rancangan Undang-Undang (RUU).

Ade Armando resmi jadi kader PSI.

Ade Armando resmi jadi kader PSI.

Photo :

  • VIVA.co.id/ Rahmat Fatahillah Ilham

“Korupsi di DPR harus dilawan, karena dia adalah akar masalah gurita korupsi di Indonesia. Sebagian orang mengatakan bahwa di Indonesia, korupsi sudah bersifat sistemik. Anda hanya bisa survive dengan mengikuti aturan main sistem yang korup itu,” kata Ade.

“Anda mungkin saja seorang yang bersih. Tapi begitu Anda masuk partai politik dan masuk parlemen, dalam waktu tak lama Anda akan ikut korupsi,” ujarnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya

Ade mengkritik perihal adanya dugaan penyelewengan dana perjalanan dinas. Menurutnya hal itu harus diperbaiki dari dalam. Dengan berbagai masalah yang ada di DPR, Ade bertekad ingin duduk di kursi dewan rakyat. “Saya menjalani babak baru ini dengan berusaha masuk parlemen melalui PSI,” ucap Ade.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.