Zulhas Sebut Pertemuannya Dengan Prabowo Demi Memperkuat Komitmen Kebangsaan

by -976 Views
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto

Minggu, 9 April 2023 – 00:09 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional atau PAN Zulkifli Hasan memenuhi undangan silaturahmi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman Prabowo, jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu sore, 8 April 2023. Dalam kesempatan itu, Zulhas mengungkapkan bahwa kedatanganya bersilaturahmi dengan Prabowo bertujuan untuk memperkuat komitmen kebangsaan. 

“Terima kasih saya hari ini silaturahmi untuk memperkuat komitmen kebangsaan kita,” kata Zulhas kepada awak media di Kertanegara, Sabtu.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto

Dalam kesempatan itu, Zulhas juga berharap, agar Koalisi Kebangsaan di bawah komando Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi kenyataan. Menurutnya, PAN sendiri siap menjadi motor penggerak Koalisi Kebangsaan.

“Saya berharap koalisi kebangsaan di bawah komando Pak Jokowi menjadi kenyataan dan PAN siap menjadi motor penggeraknya,” kata Zulhas.

Prabowo Sebut Pertemuan Dengan Zulhas Kunjungan Sahabat Lama

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto rampung menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di kediamannya. Seusai pertemuan, Prabowo menyebut Zulhas dan PAN sudah sangat familiar dengan rumah yang beralamat di Jalan Kertanegara No.4 ini. 

Halaman Selanjutnya

“Saya sangat gembira karena Pak Zul ini dan kawan-kawan PAN, sahabat lama. Dan kalau kita flashback nampaknya mereka sudah sangat mengenal kertanegara 4 ini,” kata Prabowo.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.