Zulhas Anggap Pemilu 2024 Ajang Berlomba Dalam Kebaikan

by -137 Views
Zulkifli Hasan Pimpin Langsung Pendaftaran Bacaleg PAN ke KPU

Senin, 15 Mei 2023 – 11:03 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Amanat Nasional atau PAN Zulkifli Hasan mengatakan, bahwa kontestasi pemilihan umum (Pemilu) memiliki tujuan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Zulkifli Hasan menegaskan, dalam islam kontestasi Pemilu sendiri disebut Fastabiqul Khairat yaitu berlomba-lomba untuk kebaikan.

Demikian disampaikan oleh Zulkifli Hasan saat menyampaikan pesannya untuk penyelenggaran Pemilu tahun 2024 mendatang. PAN sendiri telah resmi mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk Pemilu 2024 ke KPU pada hari Jumat, 12 Mei 2023 lalu

“Kontestasi pemilu dalam islam, kita sebut Fastabiqul Khairat belomba-lomba dalam kebaikan, bersaing sehat dan kesatria antar saudara, oleh karenanya pemilu seharusnya memperkuat persaudaraan kebangsaan dan persatuan,” kata Zulkifli Hasan dalam keterangannya, Senin, 15 Mei 2023

Ilustrasi logo parpol peserta Pemilu 2024.

Ilustrasi logo parpol peserta Pemilu 2024.

Menteri Perdagangan RI ini melanjutkan, bagi PAN Pemilu juga merupakan kompetisi untuk berlomba mencari amar makruf nahi mungkar atau menegakkan yang benar dan melarang yang salah. 

“Artinya kompetisi dalam rangka berbuat baik,” jelas Zulkifli Hasan.

Zulkifli Hasan juga menambahkan, kontestasi bagi kader dan caleg PAN merupakan lomba untuk menawarkan program terbaik dalam mencari solusi permasalahan baik ditingkat kabupaten/kota, provinsi hingga pusat.

Halaman Selanjutnya

“Kontestasi bagi kader dan caleg-caleg PAN berlomba-berlomba menawarkan program terbaik untuk solusi kabupaten/kota, provinsi dan pusat,” pungkas dia.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.