Usai SBY dan Prabowo, Giliran Cak Imin Ditemui Airlangga Hartarto

by -3193 Views
Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin saat bertemu di Senayan, Februari 2023.

Rabu, 3 Mei 2023 – 04:36 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akan mgelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Pertemuan dua pimpinan partai politik itu akan dilakukan di Resto Pelataran, Senayan, Jakarta, Rabu, 3 Mei 2023. 

Rencana pertemuan dua ketum parpol tersebut dibenarkan Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP PKB Jazilul Fawaid. 

”Iya, Insya Allah besok Rabu, 3 Mei (hari ini), sekitar pukul 13.00 WIB, Gus Imin dan Pak Airlangga rencananya akan menggelar halalbihalal DPP PKB dan DPP Golkar,” kata Gus Jazil, sapaan akrab Jazilul Fawaid di Jakarta, Selasa, 2 Mei 2023.

Ketum Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketum PKB Cak Imin di Senayan

Ketum Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketum PKB Cak Imin di Senayan

Gus Jazil menjelaskan, halal bihalal tersebut selain bakal dihadiri Cak Imin dan Airlangga, juga akan dihadiri oleh elite kedua parpol. 

Terkait pertemuan sebagai sinyal Golkar merapat ke Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) yang sudah dibangun antara PKB dengan Gerindra, Gus Jazil tidak menjawab secara tegas. Namun, Wakil Ketua MPR RI itu memastikansalah satu agenda pertemuan tersebut yakni membahas perkembangan politik terkini. 

“Gus Imin dan Pak Airlangga didampingi para pengurus DPP masing-masing. Agendanya halalbihalal sekaligus tukar pikiran terkait update perkembangan politik,” kata Jazil.

Halaman Selanjutnya

Dinamika politik menuju 2024 diwarnai kasak kusuk parpol dalam menemukan mitra koalisi. Penjajakan politik juga dilakukan parpol tertentu agar kader jagoannya bisa diusung jadi kontestan Pilpres 2024.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.