Unggah Foto Bareng PM Malaysia Anwar Ibrahim, Prabowo Didoakan Jadi Presiden

by -674 Views
Menhan Prabowo Subianto (dua dari kanan) dan PM Malaysia Anwar Ibrahim.

Selasa, 10 Januari 2023 – 18:07 WIB

VIVA Politik – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunggah foto yang menggambarkan momen keakraban dirinya dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia Dato Seri Anwar Ibrahim di akun Instagramnya. Unggahan Ketua Umum Partai Gerindra jadi perhatian.

Mendampingi Presiden RI menerima kunjungan Kenegaraan Perdana Menteri Malaysia, Dato Seri Anwar Ibrahim di Istana Bogor, dan dilanjutkan dengan acara CT Corp Leadership Forum bersama Bapak Chairul Tanjung,” tulis Prabowo di akun Instagramnya, @prabowo, yang dilihat VIVA pada Selasa, 10 Januari 2023.

Unggahan Prabowo itu direspons netizen dengan beragam komentar. Beberapa netizen mendoakan Prabowo bisa memimpin Indonesia pada 2024 seperti Anwar Ibrahim yang baru menjadi PM Malaysia.

Bismillah, 2024 Pak Prabowo presiden,” tulis akun nur_arifin.

Lalu, ada netizen dengan akun abdul_karim_rahanar menyampaikan jika Pak Prabowo terima Anwar Ibrahim dengan jabatan Menteri Pertahanan, insya Allah 2024 menerimanya sebagai Presiden RI.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah. Eks Wakil Ketua DPR itu mengatakan sudah saatnya Prabowo jadi Presiden RI hasil Pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya

Omongan Fahri Hamzah itu diungkap Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade. Fahri bertemu dengan Andre di Mekah, Arab Saudi.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.