Strategi Relawan Ganjar Dekati Pemilih Milenial

by -1139 Views
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (tengah)

Senin, 26 Desember 2022 – 19:29 WIB

VIVA Politik – Pemilih milenial jadi sasaran elite untuk kepentingan Pemilu 2024. Besarnya pemilih milenial juga dimonitor relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar atau Saga.

Relawan Saga punya strategi untuk bisa dekat dengan pemilih milenial seperti di Kota Medan, Sumatera Utara dan Kabupaten Pesawaran, Lampung. Milenial yang jadi sasaran dari kalangan perempuan.

Salah satu cara itu dengan menggelar kegiatan seminar terkait pentingnya deteksi kanker di Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan. Ketua DPW Saga Sumut, Ryan P. Nasution mengatakan, kesehatan jadi perhatian Ganjar selama jadi Gubernur Jawa Tengah.

Menurut dia, Ganjar bersama istrinya, Siti Atikoh juga aktif mengadakan program pencegahan dan deteksi dini kesehatan pada wanita seperti kanker payudara, rahim, dan ovarium. 

“Hal ini yang menjadi inspirasi kami Sahabat Ganjar di Sumatera Utara dalam menyelenggarakan acara di Kota Medan,” kata Ryan, dalam keterangannya, Senin, 26 Desember 2022.

Milenial di Medan ikut kegiatan bersama relawan Saga.

Milenial di Medan ikut kegiatan bersama relawan Saga.

Ryan menjelaskan rangkaian kegiatan di Kota Medan ini sesuai dengan visi Indonesia Sehat pada 2025 terkait perilaku yang bersifat proaktif untuk memelihara dan meningkatkan kesehaatan. Selain itu, mencegah serta melindungi diri dari berbagai ancaman penyakit dan kesehatan lainnya.

Halaman Selanjutnya

Salah seorang peserta, Marselia mengaku senang dengan kegiatan yang diinisiasi Saga. Dia mengaku sempat ikut sesi tanya jawab terkait topik kesehatan wanita. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.