Siapkan Strategi Pemenangan Bacaleg, PPP Optimis Rebut Kursi Legislatif

by -1677 Views
PPP menggelar rakornas pemenangan pemilu

Rabu, 12 April 2023 – 13:38 WIB

VIVA Politik – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai menyiapkan berbagai strategi pemenangan dalam menyiapkan administrasi bakal calon legislatif (bacaleg) di seluruh Indonesia. Strategi tersebut dibahas dalam rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2).

“Pembahasan utama fokus masalah kesiapan administrasi bacaleg mempersiapkan diri sesuai jadwal yang ditentukan. Kedua, arah strategi pemenangan yang kita petakan karena memiliki kekuatan lokal politik di masing-masing daerah dengan kearifannya,” kata Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu 12 April 2023.

Mardiono mengatakan PPP telah melaksanakan bedah daerah pemilihan (Dapil) serta mengkaji kearifan lokal di masing-masing wilayah. Sehingga menurutnya, pertemuan kali ini dengan seluruh ketua wilayah se-Indonesia dilakukan untuk memastikan bahwa semuanya sudah satu tujuan.

“Kali ini bertemu untuk memastikan arah perjuangan politik yang kami bangun sudah on the track, menuju ke arah perolehan suara maksimal sesuai daerahnya. Sehingga seluruh jajaran partai, sudah satu arah dan tujuan termasuk mekanisme berjuangnya di daerah masing-masing,” kata dia.

Selain itu, Mardiono juga mengaku optimis bakal merebut kursi legislatif dan mengembalikan kejayaan PPP melalui kerja keras bersama seluruh jajarannya.

“Insyaallah kami akan menaikan perolehan kursi. Kami akan kerjakan secara maksimal,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya

Adapun kegiatan Rakornas Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) dihadiri oleh para 38 ketua, sekretaris, dan ketua LP2 PPP wilayah se-Indonesia. Sedangkan kegiatannya dilaksanakan selama dua hari hingga Rabu 12 April 2023.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.