Siapapun yang Berkuasa, Mari Kita Berkompromi

by -1806 Views
Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo bertemu dengan Menhan Prabowo Subianto.

Selasa, 16 Mei 2023 – 12:05 WIB

VIVA Politik – Menteri Pertahanan RI sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo alias HT. HT ditemani jajaran Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) yang dipimpin oleh Wilianto Tanta.

Pertemuan itu berlangsung di kantor Prabowo di Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Senin 15 Mei 2023. Agenda pertemuan membahas cara menghasilkan kebijakan yang bisa dimanfaatkan langsung oleh masyarakat. 

Prabowo pun mengajak semua pihak agar menjaga kerukunan dan stabilitas negara. Harapannya agar pemerintah maksimal menghasilkan kebijakan yang berpihak pada seluruh elemen masyarakat.

Menurut dia, penting untuk siapapun yang berkuasa nanti bisa berkompromi. Dia menekankan kehidupan bangsa yang tenang dan rukun jadi kunci penting.

“Siapapun yang berkuasa mari kita berkompromi. Jangan zero sum game. Kita bisa hidup dengan baik, tenang, dan rukun. Saya kira itu kuncinya. Ini juga hasil dari kajian-kajian strategis. Semua negara yang bisa take-off adalah karena kekompakan,” kata Prabowo dalam keterangannya, Selasa, 16 Mei 2023. 

Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo bertemu dengan Menhan Prabowo Subianto.

Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo bertemu dengan Menhan Prabowo Subianto.

Prabowo mencontohkan pengambilan kebijakan untuk persoalan kemacetan. Menurut dia, hal itu seharusnya tak boleh ditanggapi dengan kemarahan.

Halaman Selanjutnya

“Kalau kita umpamanya di Jakarta macet, lalu mengeluh dan kita hanya marah-marah. Itu tidak menyelesaikan apapun,” jelas eks Danjen Kopassus tersebut.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.