Saya Tidak Pernah Usulkan Cawapres Anies

by -3212 Views
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Jumat, 16 Juni 2023 – 14:32 WIB

Jakarta – Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Marves), Luhut Binsar Pandjaitan membantah mengusulkan atau mengendorse nama calon wakil presiden untuk Anies Baswedan kepada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Diketahui, Luhut dan Surya Paloh sempat melakukan pertemuan empat saat keduanya bertemu di London, Inggris, pada Desember 2022 lalu. Kemudian, bersambung pertemuan di Wisma Nusantara, Jakarta pada Jumat 5 Mei 2023 lalu. 

Luhut mengaku mengenal baik Surya Paloh sejak lama, bahkan pernah sama-sama di Partai Golkar. Surya Paloh, kata Luhut, awalnya mengajak ketemuan di London, Inggris. 

“Kebetulan aja hotel kami berseberangan gitu, ya namanya ketemu apa sih yang susah ya, saya ketemu ya kita bicara banyak lah macam-macam gitu. Tapi saya tidak pernah minta supaya beliau cabut dukungan sama Anies, nggak pernah juga,” kata Luhut dalam perbincangan bersama Karni Ilyas di Channel Karni Ilyas Club dikutip VIVA, Jumat, 16 Juni 2023. 

Pertemuan Ketum Nasdem Surya Paloh dengan Luhut Pandjaitan di London.

“Saya tidak pernah juga mengusulkan bagi calon wakil presiden Pak Anies, enggak pernah, saya enggak ikut campur,” sambungnya

Menurut Luhut, pertemuannya dengan Surya Paloh di London hanya menyampaikan agar pemilu yang akan datang tidak lagi menggunakan kampanye-kampanye yang menyinggung soal SARA. 

Halaman Selanjutnya

“Itu saja sebenarnya. Ada orang bilang Presiden suruh, enggak ada. Memang Pak Surya pengen ketemu, Pak Peter Gontha bilang ketemu, semuanya kan teman ya ketemu. Enggak ada yang aneh,” ujarnya

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.