Sandiaga Uno Ungkap Lapor Jokowi hingga Sungkem Ibunda Sebelum Jadi Kader PPP

by -1103 Views
Sandiaga Uno Menjadi Kader PPP

Rabu, 14 Juni 2023 – 22:11 WIB

Jakarta — Sandiaga Uno mengklaim bahwa dia telah melapor ke Presiden Joko Widodo perihal bergabung menjadi kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Saya sudah lapor kepada bapak Presiden,” katanya kepada wartawan, Rabu 14 Juni 2023.

Hal tersebut diungkapkan Sandi usai resmi menjadi kader PPP hari ini. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) tersebut mengaku juga sudah berkonsultasi dengan orang nomor satu di Tanah Air ini perihal langkahnya masuk PPP. Tapi, dia tak mengungkap reaksi Jokowi atas keputusannya itu.

Bukan cuma Jokowi, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan dirinya tentu juga meminta izin ke Ibundanya. Bahkan, sebelum menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dari partai berlambang kabah itu hari ini, Sandi mengaku sungkem kepada sang ibu. Kemudian, lanjut Sandi, dia juga meminta izin ke istri tercintanya.

Sandiaga Uno mengenakan jaket hijau usai resmi jadi kader PPP.

Photo :

  • Viva.co.id/ Foe Peace Simbolon

“Tadi pagi sudah sungkem ke ibu saya izin mencium tangan beliau, beliau usianya 82 tahun, bahwa saya akan memulai langkah hari ini dan beliau menyampaikan bismillah. Saya sudah juga ngobrol sama istri saya dan istri saya Ini salah satu yang paling bahagia karena keluarga besarnya adalah PPP,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Sandiaga Uno disambut marawis saat tiba di kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Kader lain yang sudah menunggunya sejak tadi menyambut dengan suka cita.

Halaman Selanjutnya

Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengatakan agenda hari ini di sana adalah penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) partai ke Sandi. Menurut dia, hari ini Sandi resmi jadi kader partai berlambang kabah itu.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.