Sandiaga Uno Diusulkan PPP Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

by -258 Views
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Kamis, 15 Juni 2023 – 20:18 WIB

Jakarta – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan Sandiaga Uno telah diusulkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai calon wakil presiden Ganjar Pranowo.

Hasto menyebut, usulan itu diutarakan oleh Plt Ketum PPP Mardiono sebelum Sandiaga bergabung dengan partai kabah tersebut.

“Ketika terjadi pertemuan antara PDI perjuangan dan PPP, saat itu kan Pak Mardiono Ketua Umum PPP sudah menyampaikan berbagai aspirasi yang berkembang terkait dengan pak Sandiaga Uno, diusulkan dari PPP untuk sebagai salah satu bakal calon wakil presiden,” kata Hasto saat konferensi pers secara virtual, Kamis, 15 Juni 2023.

Hasto menyampaikan PDIP sudah merespons usulan dari Mardiono. Saat ini, kata dia, PDIP tengah melakukan berbagai kajian kepada nama-nama yang masuk sebagai kandidat cawapres Ganjar.

Sandiaga Uno Menjadi Kader PPP

Dia menyebut terdapat 10 nama yang bakal disaring oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk diputuskan menjadi cawapres Ganjar.

“Ya sudah direspons ya seluruh nama-nama itu masuk, untuk dilakukan kajian-kajian secara dinamis sesuai dengan dinamika politik nasional,” lanjut Hasto.

Halaman Selanjutnya

“Dan, juga kerja sama partai politik yang dibangun dan ibu Megawati Soekarnoputri menyatakan ada 10 nama bakal calon wakil presiden yang akan mendampingi pak Ganjar Pranowo pada momentum yang tepat akan diputuskan,” tutur Hasto.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.