Sandiaga Uno Dianggap Masih Mesra dengan Ganjar Pranowo

by -262 Views
Menparekraf Sandiaga Uno dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo

Rabu, 10 Mei 2023 – 22:31 WIB

VIVA Politik – Juru Bicara Sandiaga Uno, Taufan Rahmadi menepis kabar yang beredar terkait peluang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, sudah pupus untuk menjadi bakal calon wakil presiden mendampingi bakal calon presiden PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024.

“Politik masih terus berproses, jangan terlalu dini menyimpulkan. Kita masih punya banyak senjata rahasia yang tidak kita ungkapkan di hadapan publik,” kata Taufan melalui keterangannya pada Rabu, 10 Mei 2023.

Menparekraf Sandiaga Uno meninjau stan UMKM di Marina Waterfront Labuan Bajo

Menparekraf Sandiaga Uno meninjau stan UMKM di Marina Waterfront Labuan Bajo

Photo :

  • Jo Kenaru/tvOne/Manggarai Barat-NTT)

Menurut dia, safari politik yang dilakukan Sandi ke berbagai tokoh merupakan kerja politik demi kemajuan bangsa. Maka, ia menegaskan kegiatan safari Sandi bukan untuk kekuasaan.

“Kerja politik yang dilakukan Sandiaga Uno adalah kerja politik yang fokus tujuannya bukan pada kekuasaan, melainkan pengabdian. Ini yang harus digarisbawahi,” ujar Dewan Pengawas Rumah SandiUno (RSI) ini.

Selain itu, ia menyebut silaturahmi Sandi ke berbagai tokoh politik merupakan kelebihan dari sosok mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini. Termasuk, kata Taufan, pilihan Sandiaga menghadiri acara resmi PKS.

“Kekuatan personal, rendah hati dalam bersikap serta kesantunan dalam berkomunikasi inilah jati diri Sandiaga Uno. Ini yang mendasari kenapa Sandi melakukan silaturahmi kepada siapapun, baik mereka yang pro ataupun kontra terhadap dirinya,” jelas Ketua Tim Strategic Sandiaga Uno ini.

Halaman Selanjutnya

Maka dari itu, Taufan membantah isu yang menyebut Sandi berpaling dari Ganjar Pranowo karena ditolak oleh PDI Perjuangan, lalu berpaling kepada Anies Baswedan yang didukung PKS sebagai bakal calon presiden 2024. Menurutnya, berbagai kemungkinan masih bisa terjadi.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.