Rakyat Butuh Pemimpin yang Tepat, Pemimpin yang Tahu Kebutuhan

by -178 Views
Presiden Jokowi.

Minggu, 14 Mei 2023 – 18:48 WIB

VIVA Politik – Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri acara puncak Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia yang digelar relawan pendukungnya di Istora Senayan, Jakarta, Minggu 14 Mei 2023. Dia menyebut rakyat Indonesia saat ini butuh pemimpin yang tepat.

Demikian disampaikan Jokowi saat berpidato di depan relawannya saat puncak Musra. Menurut dia, rakyat Indonesia tidak hanya membutuhkan pemimpin yang tepat nantinya yang akan meneruskan masa jabatannya sebagai Presiden RI. 

Dia menyebut rakyat saat ini juga butuh pemimpin yang tahu kebutuhannya. Selain itu, ia bilang rakyat perlu pemimpin yang mau bekerja keras untuk rakyat.

“Rakyat kita butuh pemimpin yang tepat. Pemimpin yang dekat dengan rakyat. Pemimpin yang paham rakyat. Pemimpin yang tahu kebutuhan rakyat. Pemimpin yang mau bekerja keras untuk rakyat,” kata Jokowi di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Presiden Jokowi di acara musra relawan

Presiden Jokowi di acara musra relawan

Pun, Jokowi menambahkan pemimpin RI nanti mesti paham dan tahu potensi kekuatan negara dan bangsa. Menurutnya, pemimpin RI nanti harus tahu cara memajukan bangsa ini.

“Mampu memanfaatkan peluang yang ada,” jelas eks Gubernur DKI Jakarta itu.

Halaman Selanjutnya

Hasil Musra diketahui menyerahkan tiga nama bakal capres yaitu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.