Rakerda PDIP Kalsel, Hasto Instruksikan Kader Perkuat Komunikasi Politik ke Bawah

by -902 Views
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Sabtu, 3 Desember 2022 – 14:00 WIB

VIVA Politik – Seluruh tiga pilar partai PDI Perjuangan (PDIP) diinstruksikan untuk semakin membuka jalan kemenangan di Pemilu 2024 dengan rajin turun ke bawah demi meraih kepercayaan rakyat.

Instruksi itu disampaikan Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto dalam rapat kerja daerah (rakerda) PDIP Kalimantan Selatan (Kalsel) di Banjarmasin, Sabtu, 3 Desember 2022.

“Jalan menuju Pemilu 2024, Tiga Pilar Partai bergerak ke bawah sebagai satu-satunya jalan mendapatkan kekuasaan politik, yakni dengan meraih kepercayaan dari rakyat,” kata Hasto.

“Organisir rakyat dalam rangka Pemenangan Pemilu 2024,” tambahnya.

Rapat kerja daerah itu dilaksanakan di Kota Banjarmasin dengan dihadiri pengurus partai dari seluruh kabupaten/kota di provinsi tersebut. Acara dipimpin oleh Sekretaris DPD PDIP Kalsel M. Syaripuddin. 

Hasto sendiri hadir dengan didampingi Anggota DPR RI Adian Napitupulu dan politisi muda Bane Raja Manalu. Keduanya ikut memberi materi di Rakerda tersebut. Kepala daerah dari PDIP di Kalsel juga hadir diantaranya Wakil Wali kota Banjarbaru Wartono. Juga hadir Bupati Tanah Laut Sukamta.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.