PPP Sebut Romahurmuziy Telah Bertobat hingga Didapuk Jadi Ketua Majelis Pertimbangan

by -350 Views
Logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Kamis, 5 Januari 2023 – 19:00 WIB

VIVA Politik – Ketua Majelis Kehormatan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Zarkasih Nur mengungkapkan partainya menyambut kembalinya Muhammad Romahurmuziy (Rommy) yang kini didapuk sebagai Ketua Majelis Pertimbangan PPP. 

Hal itu ia utarakan saat pidato dalam pembukaan Harlah ke-50 PPP di kantor DPP PPP, Kamis, 5 Januari 2023. Rommy hadir dalam acara partai berlambang Ka’bah tersebut. 

Zarkasih mengatakan kembalinya Rommy ke PPP dibicarakan banyak orang dan media massa menyorotinya. Namun, menurutnya, seorang manusia sangat wajar memiliki kesalahan pada masa lalu.

 Ketua Umum PPP, Romahurmuziy.

Ketua Umum PPP, Romahurmuziy.

“Ini Gus Romi ini sekarang diserang di mana-mana, diberitakan di mana-mana, sampai Presiden juga nanya berita Pak Rommy gimana, banyak sekali diberitakan. Sudah barang tentu, kalau pendapat saya, semua orang mempunyai kesalahan dan kealpaan, dan semua agama mengenal istilah taubat, mohon ampun kepada Allah, semua agama,” kata Zarkasih.

Zarkasih lantas menjelaskan, Allah pasti menerima tobat dari manusia. Karena itu, PPP tidak berhak menolak tobat rekannya sendiri. Dia meyakini yang dikerjakan Rommy sekarang telah diridai oleh Allah.

Halaman Selanjutnya

Auta antikorupsi

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.