Pontensi Anak Muda di Olahraga, Relawan Puan Buat Lomba Voli dan Beri Peralatannya

by -3918 Views
Relawan Puan Gelar Turnamen Voli untuk Anak Muda di Kendal

Minggu, 20 November 2022 – 20:51 WIB

VIVA Politik – Kelompok Relawan Puan, membuat pertandingan voli untuk anak-anak muda, di wilayah Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Pontensi anak muda dinilai harus dikembangkan termasuk dalam bidang olahraga seperti voli.

Kegiatan lomba bola voli dilaksanakan di lapangan Desa Mojoangung, Kecamatan Plantungan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, pada Minggu 20 November 2022.

Kegiatan ini cukup menarik perhatian warga. Ratusan warga ikut menyaksikan pertandingan yang dilaksanakan Relawan Puan. Termasuk kelompok pendukung Puan Maharani ini memberi bantuan perlengkapan olahraga seperti seragam, bola voli hingga net untuk pemuda desa. 

Yoga, salah satu peserta lomba mengaku gembira dengan kegiatan yang dibuat Relawan Puan ini. Mereka juga menyatakan siap mendukung Ketua DPR itu untuk maju di Pilpres 2024. 

“Kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini. Kami sekarang mendapat bantuan perlengkapan voli yang baru dan kualitasnya bagus. Ini jadi motivasi saya dan teman-teman di sini untuk lebih sering latihan. Terima kasih banyak Relawan Puan, semoga Ibu Puan bisa maju di pilpres mendatang,” katanya.

Hari yang sama, Relawan Puan juga menggelar Senam Asik yang diikuti para emak-emak. Ratusan orang yang ikut. Relawan juga melakukan aksi sosial dengan membagikan paket sembako untuk warga tidak mampu.

Kegiatan Senam Asik bersama relawan Puan diadakan di Nanjungmekar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung dan Jalan Palebon Raya, Kelurahan Palebon, Kota Semarang. 

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.