Pimpinan Muhammadiyah Akan Dipilih Via E-Voting, Ini Pesan Ketum PAN

by -189 Views
Ketum PAN Zulkifli Hasan (tengah) saat Muktamar Muhammadiyah di Solo.

Sabtu, 19 November 2022 – 14:57 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan punya harapan terhadap Ketua Umum PP Muhammadiyah terpilih periode 2022-2027. Zulhas, sapaan akrabnya ingin pucuk pimpinan Muhammadiyah bisa terus membawa kebaikan buat bangsa dan negara. 

Politikus yang juga menjabat Menteri Perdagangan itu menyampaikan demikian saat perhelatan Muktamar di Solo, Jawa Tengah, Sabtu, 19 November 2022. Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana juga sudah membuka Muktamar.

“Melalui muktamar ini diharapkan akan terpilih para pimpinan persyarikatan Muhammadiyah yang dapat membawa kebaikan buat bangsa dan negara,” kata Zulhas, dalam keterangannya.

Ketum PAN Zulkifli Hasan dan petinggi parpol lain di Muktamar Muhammadiyah.

Ketum PAN Zulkifli Hasan dan petinggi parpol lain di Muktamar Muhammadiyah.

Pun, Zulhas juga berharap muktamar ini jadi momentum bisa merumuskan program-program keumatan sesuai dengan perkembangan zaman. Dia bilang Muhammadiyah sudah teruji.

“Muhammadiyah sudah terbukti selalu dapat menyesuaikan diri dan tidak pernah lelah untuk mengabdi,” ujar eks Ketua MPR tersebut.

Lebih lanjut, dia juga punya harapan agar Muhammadiyah bisa makin eksis di pentas global. Menurutnya, hal itu bisa terwujud melalui Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) di banyak negara.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.