Petinggi PDIP Temui Heru Budi di Balai Kota DKI, Ini yang Dibahas

by -2158 Views
Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun bertemu dengan Heru Budi.

Kamis, 5 Januari 2023 – 16:02 WIB

VIVA Politik – Ketua bidang kehormatan DPP PDI Perjuangan (PDIP), Komarudin Watubun menemui Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis 5 Januari 2023.

Komarudin mengaku punya tujuan menemui Heru Budi. Dia mengatakan tujuannya itu untuk menyampaikan PDIP akan menggelar acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 di JIEXPO Kemayoran pada 10 Januari 2023.

“Agenda kita tanggal 10 Januari nanti peringati 50 tahun PDI Perjuangan, hut emas. Nah, karena peringatan di Ibu Kota DKI, ini pos tuan rumah harus datang. Pamit itu aja,” kata Komarudin di Pendopo Balai Kota, Kamis 5 Januari 2023.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Photo :

  • VIVA.co.id/ Riyan Rizki Roshali

Komarudin juga menyampaikan permintaan maaf bila saat pelaksanaan HUT PDIP di sekitaran JIEXPO Kemayoran akan berpengaruh pada lalu lintas sekitar. Hal ini menurutnya karena ada pergerakan massa PDIP yang akan mengganggu aktivitas masyarakat.

“Karena ada mobilisasi massa besar, kisaran puluhan ribu dari Cibubur nanti masuk di situ peserta jumlahnya juga sangat besar pasti mengganggu aktivitas masyarakat DKI di tanggal 10 itu, kami sampaikan maaf duluan ini kalau memang mengganggu aktivitas masyarakat,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya

Sementara, Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono mengatakan pihaknya selaku tuan rumah siap untuk membantu kelancaran acara partao besutan Megawati Sukarnoputri tersebut.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.