Pertahankan Demokrasi yang Diberikan SBY ke RI

by -1082 Views
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menghadiri sekaligus membuka Rapimda DPD Demokrat.

Kamis, 8 Desember 2022 – 05:36 WIB

VIVA Politik – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengajak seluruh kader Partai Demokrat Sumut untuk membuat perubahan. Perubahan tersebut diharapkan mampu pembangunan Sumut untuk lebih maju.

Demikian disampaikan Edy usai membuka Rapat Pimpinan Partai Demokrat Sumut di Hotel Four Point, Kota Medan, Rabu 7 Desember 2022.

Menurut dia, perubahan tak selalu dalam lingkup yang besar. Hal itu bisa dimulai dari lingkup Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) dan desa. Namun, hanya saja, benar-benar bisa memberikan dampak yang signifikan kepada masyarakat dan membantu kesejahteraannya.

“Mulai dari lingkup RT, RW atau desa, kemudian ke lingkup yang lebih besar lagi, karena saya tahu Demokrat ini partai besar yang memiliki potensi luar biasa, saya yakin kalian bisa,” kata Edy Rahmayadi.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, Muhammad Lokot Nasution.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, Muhammad Lokot Nasution.

Photo :

  • VIVA.co.id/ B.S. Putra (Medan)

Edy juga mengingatkan, Partai Demokrat untuk terus menjaga atmosfer demokrasi di Sumut. Apalagi, mantan Ketua Umum Partai Demokrat dan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) seorang yang demokratis.

“Demokrasi ini harus terus kalian pertahankan. Demokrasi yang diberikan Pak SBY kepada Indonesia, kepada kita semua. Bukan karena dia mantan Danbrigif saya, tetapi apa yang dia lakukan sangat luar biasa,” kata Edy.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.