Pengurus, Kader, dan Simpatisan Menunggu Prabowo dan Muhaimin Umumkan Capres-Cawapres

by -1174 Views
Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid

Rabu, 10 Mei 2023 – 08:51 WIB

VIVA Politik – Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid berharap agar Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) segera mengumumkan bakal calon presiden dan calon wakil presiden.

“Kita semua, pengurus, para tokoh, kader, dan simpatisan PKB sedang menunggu agar Pak Prabowo dan Gus Muhaimin segera mengumumkan pasangan capres dan cawapres,” kata Jazilul dalam pesan video yang diterima di Jakarta, Selasa, 9 Mei 2023.

Menurut dia, saat ini merupakan momentum yang tepat untuk mengumumkan bakal capres dan cawapres, sebagaimana harapan para ulama, tokoh, dan kiyai yang secara sungguh-sungguh mengharapkannya.

Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Pasalnya, kata dia, Itjima Ulama Nusantara pada Januari lalu juga sudah mendorong agar pengumuman dilakukan pada bulan Ramadhan, namun belum berhasil direalisasikan sampai saat ini.

“Bulan Mei ini bulan yang tepat para ulama, para tokoh, para kiai mengharapkan dengan sungguh-sungguh, agar Pak Prabowo dan Gus Muhaimin segera mengumumkan pasangan capres dan cawapres,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya

Jazilul lantas menegaskan kembali komitmen KKIR yang memanfaatkan bahwa pasangan bakal capres dan cawapres ditentukan oleh Prabowo dan Muhaimin.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.